Guru Ini Bikin Heboh Orang Tua Murid. Selain Mengajar Ternyata Bisa Juga Dibooking – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Guru Ini Bikin Heboh Orang Tua Murid. Selain Mengajar Ternyata Bisa Juga Dibooking

FAJAR.CO.ID, RUSIA – Seorang guru TK (taman kanak-kanak) diketahui memiliki pekerjaan sampingan sebagai pekerja sekss komersial (PSK). Guru TK tersebut menjajakan diri setelah pulang mengajar anak-anak di sekolah.

Guru TK bernama Katya Gorlova (22) itu diketahui nyambi PSK setelah tertangkap kamera menerima uang sebesar 3.000 rubel atau sekitar Rp500 ribu dari pelanggannya.

 Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (19/1), guru TK di Rusia tersebut kini menjadi perbincangan banyak orang. Foto-foto hot Katya pun meramaikan dunia maya. Bahkan, video saat Katya Gorlova berkencan dengan pria hidung belang beredar di internet.

Dalam rekaman video yang beredar, Katya Gorlova menyebut dirinya sebagai guru TK di sebuah sekolah di Rusia.

Kini, Katya Gorlova tengah menghadapi penyelidikan, tetapi tidak jelas apakah dia atau bukan yang terekam dalam adegan ranjang tersebut.

Katya sendiri membantah menawarkan layanan intim keada pria hidung belang, seperti yang terekam dalam video. Katya juga menegaskan bahwa dia masih lajang dan bebas melakukan apa saja, seperti wanita muda pada umumnya.

Katya Gorlova sedang mengajar anak TK

Katya Gorlova sedang mengajar anak TK

Katya berencana menuntut pria yang telah menyebarkan rekaman intimnya ke situs online. Video intim tersebut disebut-sebut diambil di Kaliningrad, Rusia barat.

Sebelum menjadi guru TK, Katya merupakan penari go-go. Katya tampil di berbagai klub malam dan memiliki profil di situs kencan yang berfokus pada layanan hubungan badan. [NEXT-FAJAR]

Lihat video intim guru TK Katya Gorlova bersama pria hidung belang di bawah ini:

 

Click to comment
To Top