Ini Cerita Saksi Mata, Korban Kejar Pelaku Jambret – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Cerita Saksi Mata, Korban Kejar Pelaku Jambret

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Ini pengakuan saksi mata yang menyaksikan kejar-kejaran dua korban jambret dengan pelaku ‎di Jalan Alternatif Kampung Dato Ri Panggentungan-Manggarupi, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Sombaopu, Gowa, Rabu 20 Januari.

Namanya Daeng Sambe,‎ seorang pria paruh baya. Dia sempat melihat pelaku melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan motor. Dia juga yang menyaksikan dua korban yang tewas masing-masing Nirwana, 20 tahun dan Nurhikmah, 17‎ tahun dengan motor matic merek Honda Vario mengejar pelaku.

“Saya lihat baik-baik itu korban mengejar pelaku. Saya juga ikut menyusul di belakangnya. Tapi sampai di persimpangan, ternyata korban sudah ada di atas bentor,” urainya.

Saat sampai di persimpangan jalan, Sambe kaget karena rupanya Nirwana dan Nurhikmah mengalami kecelakaan nahas. Keduanya langsung sekarat, tak sadarkan diri, lalu meninggal di TKP.

Cuma Sambe mengaku tak melihat peris kejadian saat kecelakaan terjadi karena ia masih di atas sepeda motor dan telat sampai di TKP. (ridwan marzuki/zainuddin saleha/fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top