Ini Reaksi Jessica saat Ditanya Soal Pasangan Lesbian dengan Mirna – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Ini Reaksi Jessica saat Ditanya Soal Pasangan Lesbian dengan Mirna

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jessica Kumala Wongso (27), wanita yang menjadi saksi kunci dalam tewasnya Wayan Mirna Salihin menegaskan bahwa dirinya tak ada sangkut pautnya dengan kematian teman kuliahnya di luar negeri itu.

Sisca -sapaannya- bahkan mengaku sedih atas meninggalnya Mirna setelah minum es kopi di sebuah kafe di Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta Pusat pada 6 Januari lalu.

Sisca menyampaikan pernyataannya usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/1) malam. Ia baru kelar diperiksa penyidik sekitar pukul 20.00 WIB. “Saya tidak ada hubungannya dengan tewasnya teman saya. Saya sedih teman saya (Mirna) meninggal,” katanya.

Perempuan lulusan Billy Blue College of Sydney, Australia ini mengaku tidak pernah tebersit sedikit pun niat untuk membunuh sahabat masa kuliahnya Mirna itu. Karenanya Sisca mendukung penyelidikan polisi dengan bersikap kooperatif pada penyidik.

Sembari tersenyum, Sisca mendoakan agar keluarga Mirna diberi ketabahan. “Saya membantu polisi kok buat menetapkan siapa di balik ini semua. Saya juga ingin yang terbaik saja bagi keluarga Mirna,” sambungnya.

Bagaimana dengan dugaan tentang motif cemburu karena Sisca menjadi pasangan lesbi bagi Mirna yang belakangan memiliki suami? Sisca justru menanggapinya dengan tawa.

“Ha ha ha, itu tidak benar. Saya saja ketawa mendengar isu itu,” ucapnya. (mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top