Jessica Katanya Sedih Mirna Meninggal, Tapi Kok Lebih Banyak Tersenyum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Jessica Katanya Sedih Mirna Meninggal, Tapi Kok Lebih Banyak Tersenyum

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jessica Kumala Wongso (27) mengaku turut bersedih atas kematian sahabatnya, Wayan Mirna Salimin (27). Ini disampaikannya usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

“Saya tidak ada hubungannya dengan tewasnya teman saya. Saya sedih dia (Mirna) meninggal,” katanya.

Namun berbeda dengan saat pemeriksaan dirinya yang pertama, gadis yang biasa disapa Siska ini tampak lebih tenang dan dan lebih banyak tersenyum.

Dia juga terus membantah tuduhan selama ini yang menjurus kepadanya sebagai dalang kematian Mirna yang tewas usai menenggak es kopi vietnam di Kafe Olivier, West Mal, Grand Indonesia, Rabu (6/1).

Wanita lulusan Billy Blue Collage of Sydney, Australia ini, menyatakan bahwa tidak pernah ada niatan sedikit pun niat untuk membunuh rekan satu kampusnya itu.

Jessica malah mendukung polisi, yaitu dengan cara kooperatif saat dimintai keterangan oleh penyidik. Bahkan, masih dengan senyumnya, dia mendoakan agar keluarga Mirna diberi ketabahan.

“Saya membantu polisi kok buat menetapkan siapa di balik ini semua. Saya juga ingin yang terbaik saja bagi keluarga Mirna,” sambungnya. (elf/JPG)

Click to comment
To Top