Menang di MK, Idris-Suardi: Mari Bersama Membangun Daerah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Menang di MK, Idris-Suardi: Mari Bersama Membangun Daerah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA, – Pasangan Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) dipastikan terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Barru terpilih untuk periode 2016-2021, setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan yang diajukan Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum, Kamis (21/1).

Seperti biasa, Idris maupun Suardi tidak menunjukkan eforia berlebihan menanggapi hasil keputusan yang tetap memenangkannya di Pilkada Barru. Bahkan, pasangan nomor urut 3 itu, menyebut jika kemenangan itu merupakan kemenangan bersama.

“Alhamdulillah, MK menolak gugatan hasil Pilkada Barru. Kemenangan ini bukan lagi kemenangan nomor 1, 2 atau nomor 3. Tapi sekali lagi, ini kemenangan kita semua. Saya ulurkan tangan untuk bahu membahu menjadikan Barru lebih baik. Salama’ki to pada salama’,” tulis Idris Syukur di akun facebooknya, sesaat setelah mendengarkan putusan MK.

Selain itu, Idris juga mengajak Malkan-Salahuddin bersama-sama mencurahkan pikiran, tenaga memajukan Barru. Tak hanya itu, program yang dianggap baik akan disinergikan jika memang dibutuhkan rakyat. “Barru adalah daerah kita bersama. Tentu saya siap merangkul semua potensi yang dimiliki para putra-putri terbaik Barru,” tambah Idris Syukur.

Bupati Barru 2010-2015 itu, juga menghimbau kepada segenap tim dan relawannya di pilkada, agar tidak melakukan eforia berlebihan menyikapi keputusan MK. Melainkan, lanjut dia, tetap menjaga suasana kondusif dan keamanan daerah, serta tidak lagi mempertajam perbedaan. Pasalnya, baik pendukung Malkan-Salahuddin, maupun tim Anwar Aksa-Arman Adhan merupakan saudara kita semua.

“Pilkada telah usai. Jangan lagi membesar-besarkan perbedaan pilihan saat pilkada. Kita semua bersaudara dan tentu silaturahmi harus tetap dirawat. Jangan karena kita beda sikap, sehingga silaturahmi terputus,” imbau suami Andi Citta Mariogi Idris itu.

Sementara itu, Suardi yang datang khusus di gedung MK mendengarkan pembacaan putusan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang selama ini bersama-sama menyukseskan tahapan pilkada. “Izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan tahapan pilkada. Baik kepada penyelenggara, aparat keamanan, masyarakat, media, dan berbagai elemen, serta tim dan relawan masing-masing kandidat,” kata Suardi Saleh. (rakyatsulsel.com)

 

loading...
Click to comment
To Top