Soal James, Fans dan Zidane Beda Pandangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Soal James, Fans dan Zidane Beda Pandangan

FAJAR.CO.ID, MADRID – James Rodriguez memang sedang menjadi sorotan. Namun, Madridistas masih menaruh kepercayaan kepada kapten timnas Kolombia tersebut. Hal itu tecermin dari hasil polling yang dilakukan Marca. Media yang berbasis di Kota Madrid tersebut memang sempat membuat jajak pendapat tentang pemain yang layak menggantikan Gareth Bale. Hasilnya, James menempati urutan teratas dengan perolehan suara mencapai 68,75 persen. Sementara itu, Jese Rodriguez hanya mengantongi 31,25 persen.

Namun, keputusan terakhir soal pengganti Bale memang tetap berada di tangan Zinedine Zidane. Nah, Zidane yang masih kesal dengan perilaku James ternyata lebih sreg memilih Jese. Pertimbangannya, Jese memiliki karakter permainan yang hampir mirip Bale. Jese dinilai punya naluri menyerang, finishing, dan kecepatan membawa bola yang sama baiknya dengan Bale. Namun, untuk mengakomodasi keinginan fans, Zidane bisa saja membuat perubahan dengan memainkan James dan Jese secara bersamaan. Dampaknya, Isco harus rela dibangkucadangkan.

Sebagaimana diketahui, Bale mengalami cedera betis saat Real menghadapi Sporting Gijon Sabtu lalu (16/1). Pemain timnas Wales itu dipastikan absen selama tiga pekan. Artinya, dia harus melewatkan laga melawan Real Betis (25/1), Espanyol (1/2), Granada (8/2), dan Athletic Bilbao (13/2). Bale baru kembali saat Real menghadapi AS Roma pada leg pertama babak 16 besar (18/2).

’’Kondisi Bale memang lebih rumit ketimbang Karim Benzema. Karim sudah bisa tampil pekan ini,’’ kata Zidane kepada Marca.

Bagi Bale, itu adalah cedera kali kesebelas selama membela Real. Sejak bergabung dengan Real pada Agustus 2013, Bale menghabiskan 115 hari untuk memulihkan kondisi karena cedera. (apu/c23/bas/jawapos)

loading...
Click to comment
To Top