Tumor Sebesar Buah Kepala, Orang Tua Anak Ini Hanya Bisa Menangis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Tumor Sebesar Buah Kepala, Orang Tua Anak Ini Hanya Bisa Menangis

FAJAR.CO.ID, – Orang tua Renu Singh, gadis mungil asal India yang menderita tumor sebesar bola dibelakang kepalanaya itu, hanya bisa pasrah melihat kondisi buah hatinya. Tidak adanya biaya, membuat mereka tidak mampu melakukan pengobatan kepada anaknya.

Tumor yang menempel di kepala Renu, menurut orang tuanya sangat menyusahkan dirinya untuk duduk dan tidur. Selain itu, rasa perih yang diderita karenanya juga tidak tertahankan.

Orang tua dari gadis mungil berusia tiga tahun itu, kini berharap semoga ada dokter yang ikhlas tanpa pamrih, memberikan perawatan kepada anaknya.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya melihatnya menangis sepanjang waktu dan saya tahu, dia sedang berjelan menuju kematian secara perlahan” kata Ibu Renu, Pramila Singh.

“Saya tidak tahu berapa lama lagi dia mampu bertahan hidup dengan rasa perih di kepalanya” tamahnya.

Ibu Singh dan Suaminya, Kumar, 32, berasal dari sebuah desa kecil di Uttar Pardesh, Utara India. Renu sendiri merupakan anak mereka yang ke delapan. Mereka pernah membaw buah hatinya itu ke beberapa dokter local, namun dokter menyarankan harus dibawa ke rumah sakit.

Karena biaya yang kurang, terpaksa mereka hanya bisa mengharapkan uluran tangan. (imn)

Click to comment
To Top