Wow.. Ini Harga Batu Bacan di Pasar Rawabening 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Wow.. Ini Harga Batu Bacan di Pasar Rawabening 2016

FAJAR.CO.ID, TREND — Batu akik yang kian meredup, menyebabkan banyaknya jenis-jenis batu akik yang telah dijual murah, para pedagang telah meninggalkan usaha batu akiknya dan beralih ke usaha lain demi kelangsungan hidup mereka.

Namun, yang terpantau di pusat penjualan batu akik di pasar rawabening jakarta timur, rabu 20/01, justru sebaliknya, pasar tersebut masi di padati oleh pengunjung, dan harga separu batu masi tetap dengan harga selangit.

Seperti batu bacan, dalam gedung Gems Center Rawabening, batu asal halmahera ini tidak mengalami penurunan harga, bahkan kini di jual satu gram 250.000,  jika pada ukuran jumbo, maka batu tersebut masi berkisar dengan harga 20 juta rupiah.

“Batu bacan tidak mengalami penurunan harga, karena batu ini tetap masi diminati meskipun trend batu telah hilang” ungkap salah satu pedagang batu bacan kepada wartawan.

“yang mengalami penurunan harga adalah batu-batu yang suda hilang peminatnya, ngaur tuh, jika ada yang bilang harga batu bacan telah ambruk, buktinya disini harganya masih selangit”  imbuhnya.

Selain batu bacan, batu kalimaya juga tidak mengalami penurunan harga, karena kedua batu tersebut masi terus diincar. (dal)

 

 

loading...
Click to comment
To Top