Wow.. PKS Tantang BK DPRD Makassar Hitung Jumlah Kehadirannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Wow.. PKS Tantang BK DPRD Makassar Hitung Jumlah Kehadirannya

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR,  – Anggota Komisi C DPRD Makassar dari PKS, Irwan ST menantang Ketua Badan Kehormatan (BK), Agung Wirawan mempresentasekan kehadirannya di gedung wakil rakyat itu.

“Saya kira perlu ada kriteria yang jelas yang mana yang disebut legislator malas. Menurut saya, apakah ketika seseorang mempunyai presentase kehadirannya mencapai 70 persen tapi ada yang terendah diantara 50 legislator maka dia di kategorikan malas? Atau apakah BK sudah mempunyai standar kehadiran sekian persen kehadiran rapat-rapat baru dikategorikan malas?. Saya kira ini harus di jelaskan oleh BK sebelum merilis nama-nama legislator,” kata Irwan, Rabu (20/1/16).

Menurutnya, BK juga harus mempunyai presentase keharidiran minimal mencapai 70 persen. “Saya kira jika BK ingin merilis, sebaiknya jangan cuman kriteria malas, tapi buatlah kriteria yang lain supaya ada reward bahwa inilah legislator bisa di kategorikan yang rajin,” kata Ketua Fraksi PKS ini.

Dia juga yakin semua legislator PKS tidak masuk dalam kategori malas. Pasalnya, kata dia, kader PKS sangat sering dilakukan evaluasi. Karena itu, pihaknya akan meminta klarifikasi bila ada legislator PKS yang malas. (rakyatsulsel.com)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top