Dejan Antonic Angkut Tiga Pemain BPR ke Bersib – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Dejan Antonic Angkut Tiga Pemain BPR ke Bersib

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Eksodus pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) ke Persib Bandung menyusul penunjukan Dejan Antonic sebagai pelatih Maung Bandung, nampaknya akan jadi kenyataan. Buktinya, tiga pemain PBR terlihat ikut berlatih dengan Atep dkk.

Ketiga pemain PBR itu adalah Kim Jefrey Kurniawan, Rahmad Hidayat, dan David Laly. Kim mengatakan, ia dan dua rekannya datang ke Bandung atas instruksi dari pelatih asal Serbia ini.

“Disuruh Dejan suruh datang ke sini (Persib). Udah ngobrol sama manajemen, mudah-mudahan dalam beberapa waktu ini,” kata Kim di Mess Persib, Kamis (21/1/2016), dilansir Pojok Jabar (Grup Pojoksatu).

Ia berharap, secepatnya mendapat kepastian dan kesepakatan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

Sebagai pemain statusnya free transfer. Sebab dia sudah tidak ada ikatan dengan klub asalnya Persipasi Bandung Raya (PBR).

Sebelum datang ke Bandung, pemain berdarah Jerman ini dikabarkan akan hijrah ke tim Persib Balikpapan. “Sama PBR udah ga ada, udah ga dibayar-bayar,” kelakarnya.

Kim pun berharap kompetisi bisa segera berjalan sehingga harapannya kembali membela Persib bisa segera terwujud. “Kita masih tunggu kompetisi kan, jadi ya lihat saja nanti, semoga berjalan lancar,” pungkasnya. pra/pj//fat/pj1)


loading...
Click to comment
To Top