Heboh.. Napi Ini Ancam Bunuh Wartawan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Heboh.. Napi Ini Ancam Bunuh Wartawan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Tahanan Rutan kelas IIB Parepare, Johan mengancam membunuh wartawan yang memberitakannya terlibat dalam pengedaran narkoba yang dilakukan dua pengedar yang diamankan Polda Sulselbar, Trisno dan Akbar akhir pekan lalu.

Secara terang-terangan, narapidana yang dituntut penjara sembilan tahun atas kepemilikan narkoba itu menelepon beberapa wartawan yang bertugas di Parepare.

“Saya bisa kerahkan anggota saya cari kalian karena memberitakan yang tidak-tidak. Saya tahu kamu sudah datang ke Rutan dan ketemu kepala rutan. Dia itu tidak tahu apa-apa. Saya sangat dirugikan atas pemeberitaan. Saya bisa suruh anak buah saya cari kamu dan bunuh kau. Kalau kau masuk di sini (rutan) saya injak-injak lehermu,” ancam dia, Kamis 21 Januari.

Menurut Johan, telepon yang digunakannya itu milik salah satu sipir, Rustam dengan nomor +62 853 33338333. Dia membantah tuduhan dua pelaku pengedar narkoba yang diamankan Polda Sulselbar, Trisno dan Akbar akhir pekan lalu yang menyebut barang haram itu didapat darinya.

“Saya memang kenal keduanya. Bahkan mereka sudah saya anggap sebagai adik. Mereka itu pembalap saya. Tapi kalau dibilang saya yang punya sabu tersebut salah,” katanya.(syl/fajaronline.com)

To Top