(VIDEO) Seram… Pohon Bekas Budak Digantung Tiba-Tiba Menyeburkan Api – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

(VIDEO) Seram… Pohon Bekas Budak Digantung Tiba-Tiba Menyeburkan Api

FAJAR.CO.ID, OHIO – Sebuah pohon ‘setan’ tempat gantung budak di Ohio Amerika Serikat menjadi perbincangan heboh. Pohon ‘setan’ tersebut menyemburkan api dalam batang pohon, mulai dari bawah hingga ke pucuk.

Beberapa pendaki yang menyaksikan pohon ‘setan’ tersebut mengabadikannya melalui kamera, lalu menyebarkan videonya di media sosial.

Menurut legenda, pohon yang terletak di kawasan Somerset, New Jersey itu adalah pohon yang dikutuk.

Penduduk setempat percaya bahwa mereka yang merusak pohon atau tidak hormat kepada pohon ‘setan’ ini akan mengalami nasib sial, seperti mengalami kecelakaan saat meninggalkan lokasi pohon ‘setan’ tersebut.

Pohon ‘setan’ ini disebut-sebut pernah digunakan organisasi terlarang Ku Klux Klan untuk menggantung mereka yang keturunan Afrika dan Amerika atau budak yang memberontak.

Meski terus mengeluarkan api, namun pohon tersebut tidak tumbang-tumbang. Saat ini di sekitar pohon sudah diberi pagar.

“Saya dan teman saya pergi ke pohon setan. Kami keluar dari mobil dan menyentuhnya. Setelah itu kami pergi ke Applebee untuk makan. Tiba-tiba, saat kami duduk, seluruh tangan kami berubah warna menjadi hitam,” ujar Melissa, wanita yang pernah mengunjungi pohon tersebut.

“Kami tidak tahu penyebabnya, tetapi butuh 2,5 jam tangan kami kembali ke warna semula,” tandas Melissa.

Beberapa pengguna sosial yang melihat video pohon ‘setan’ itu punya pandangan lain. Beberapa di anatar mereka menyebut pohon itu mungkin disambar petir.

Lihat viedo pohon ‘setan’ semburkan api di bawah ini:

Click to comment
To Top