Donald Trump Ditantang Model Seksi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Donald Trump Ditantang Model Seksi

FAJAR.CO.ID, WASHINGTON DC – Cara Delevingne melakukan kunjungan ke Gedung Putih, Istana Kepresidenan Amerika, Rabu (20/1). Model top yang nyeleneh berusia 23 tahun ini mengabadikan kunjungannya dalam beberapa foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Dalam salah satu foto, De­levingne berpose dengan me­nirukan gaya yang ditampilkan sosok Abraham Lincoln pada lukisan yang dipajang di dind­ing di belakangnya.

Foto ini disertai caption “Major bABE”yang bermak­sud memplesetkan salah satu nama panggilan mendiang presiden ke-16 Amerika ini yaitu Abe.

Yang cukup menarik dari De­levingne dalam kunjungannya ke Gedung Putih merupakan gaya busana yang diusung.

Tanpa terlalu memperha­tikan protokol berpakaian, Delevingne tampil kasual den­gan coat hitam yang dipadukan bersama sneakershitam. Meski bergaya kasual, bekas pacar lesbiannya artis Michelle Ro­driguez ini tetap tampil rapi dan modis. Sementara rambut­nya diikat dalam bentuk po­nytail dan hanya mengenakan riasan wajah tipis.

Dalam foto lainnya, Delev­ingne berpose di salah satu la­han depan Gedung Putih sedang bergaya ala ninja dan mengang­kat satu kaki ke atas. Foto ini diberikan caption, “agen rahasia tak ada apa-apanya dibanding kemampuan ninjaku”.

Ia kemudian menantang calon bakal presiden Amerika, Donald Trump untuk melaku­kan pose serupa dengannya.

“Mari kita lihat bagaimana perasaanmu tentang perubahan iklim selama 10 tahun tuan Trump?” tulis Delevingne. “Ini menyakitkan sungguh, bisakah Donalp Trump melakukan ini? #itrumptrump #ichal­lengetrump #climatechange­existsfool.” ***

loading...
Click to comment
To Top