JKT48 Jadikan Jawa Pos Group Awards Sebagai Motivasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

JKT48 Jadikan Jawa Pos Group Awards Sebagai Motivasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Grup idola JKT48 terus membuktikan diri sebagai grup yang banyak mendulang prestasi. Buktinya dari pertama lahir di 2011 mereka terus mendapatkan berbagai penghargaan.

Terbaru, grup yang berisi 71 member perempuan itu sukses mendapat penghargaan sebagai Duo/Grup Terbaik dari Jawa Pos Group Awards 2016.

Ditemui di sela-sela penerimaan penghargaan, Melody cs tak dapat menyembunyikan rasa bangganya.

“Senang dan bangga banget soalnya ini penghargaan dari Jawa Pos, media yang udah lama banget. Apalagi dipilih lebih dari empat ribu jurnalis,” kata Melody JKT48 usai menerima piala Jawa Pos Group Awards 2016 di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat (22/1).

JKT48 menilai penghargaan ini buah kerja keras member beberapa tahun terakhir. Apalagi sampai saat ini member terus membuktikan punya bakat di dunia hiburan.

“Berkat kerja keras kami dan fans. Ini juga bukti kami punya potensi masing-masing, soalnya di sini ditulis ‘tiap member berbakat’,” sambung Kinal lantas memperlihatkan piala penghargaan.

Pelantun Heavy Rotation itu berniat menjadikan penghargaan Duo/Grup Terbaik dari Jawa Pos Group Awards 2016 sebagai penyemangat berkarya lebih baik kedepannya.

“Pastinya ini jadi motivasi buat berkarya. Semoga ke depannya dapat award lagi,” tutup Melody. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
To Top