Kantongi 4 Alat Bukti, Polisi Segera Tetapkan Tersangka Pembunuh Mirna – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Kantongi 4 Alat Bukti, Polisi Segera Tetapkan Tersangka Pembunuh Mirna

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aparat kepolisian terus menelusuri siapa dalang di balik kematian Wayan Mirna Salihin (27) yang tewas usai meminum es kopi bercampur racun sinaida.

Sudah 2 pekan kasus ini berjalan, bahkan penyidik mensinyalir bahwa kematian Mirna dilakukan dengan sangat terencana oleh pelakunya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti mengatakan, dalam waktu dekat akan menetapkan tersangka di balik kematian Mirna.

“Konstruksinya mengacu pada pasal 184 tentang alat bukti. Kasus ini sudah naik pada proses penyidikan. Kami harus memberikan 5 alat bukti (untuk menetapkan tersangka),” kata Krishna di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (23/1).

Krishna menerangkan, bahwa pihaknya saat ini sudah mengantongi 4 bukti untuk menetapkan tersangka. Dia menegaskan, meski pelakunya tidak mengaku, dengan alat bukti ini, penyidik bisa memidana otak di balik kematian Mirna.

“Kami akan tingkatkan statusnya jadi tersangka. Tidak masalah. Empat alat bukti ini sedang dikerjakan,” tegasnya. (mg4/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top