Mahasiswa UMI Tewas Ditabrak Truk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Mahasiswa UMI Tewas Ditabrak Truk

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Truk kembali meregang nyawa, kali ini korbannya seorang Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Fakultas Tehnik Arsitektur, Khaerul Abdi Bachtiar.

Menurut keterangan saksi yang ditemui dilapangan, anto menyebutkan,  Korban kala itu sedang melaju di antara mobil pribadi dan truk akan tetapi, mobil lainnya mencoba masuk dan menabrak motor Korban, korban lalu tersungkur ke bawah.

Kepala korban lalu terlindas mobil truk pengangkut bahan material bangunan tepat di ban belakang sebelah kiri, seketika darah berhamburan, korban meninggal di lokasi kejadia, tepat di depam Mall Mtos.”korban berdua dan satunya di bawah ke Rumah sakit terdekat, korban meninggal dan luka, kejadian sekitan jam 11 siang” kata Anto.

Korban diketahui berboncengan menuju ke arash daya bersama seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya, dan hingga saat ini identitas supir truk juga belum diketahui, pasalnya saat ditemui di Pos polisi Baruga, para supir hendak dibawah ke pos lakalantas Toddopuli. (fai/fajaronline.com)

To Top