Ada yang Coba Pendekatan, Muzdalifah Tolak dengan Alasan ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ada yang Coba Pendekatan, Muzdalifah Tolak dengan Alasan ini

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah bercarai dari Nassar, hingga saat ini Muzdalifah masih betah sendiri. Untuk urusan menikah lagi, wanita berhijab ini mengaku belum sampai ke arah sana, meski sudah ada beberapa pria yang mencoba mendekatinya. Saat ini terpenting dirinya fokus mengurusi anak-anaknya yang masih kecil.

“Belum ada, kalau namanya orang bergaul, atau sekedar berteman kan sah-sah saja. Tapi kalau ke arah situ (menikah-red) belum,” kata Muzdalifah.

Pernah gagal berumah tangga, membuat ibu lima orang anak ini lebih berhati-hati lagi dalam mencari pendamping hidup. Dia tak mau pernikahan ketiganya nanti berakhir di meja perceraian.

Karena itu, Muzdalifah berdoa supaya dirinya diberikan seorang suami yang bisa berjodoh sampai di akhirat nanti. Serta bisa menerima kehadiran lima anaknya.

“Makanya aku doa, aku minta yang terbaik. Aku kan sudah pernah gagal ya, yang pertama aku ditinggal meninggal, kedua bercerai, ketiga aku gak mau gagal lagi. Minta jodoh yang bisa bimbing dunia akhirat. Bisa membimbing aku sama anak-anak. Aku pengin selalu dibimbing dengan kebaikan,” harap Muzdalifah. (chi/jpnn)

 

 

loading...
Click to comment
To Top