Bagaimana Jadinya. Profesi Satu Keluarga adalah PSK. Saling Tukar Pelanggan Oke-Oke Saja – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Bagaimana Jadinya. Profesi Satu Keluarga adalah PSK. Saling Tukar Pelanggan Oke-Oke Saja

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – Satu keluarga di Samarinda menjadi pekerja sekss komersial (PSK). Bahkan, ibu dan dua anak kandungnya saling tukar pelanggan. Beberapa pelanggan ibunya juga menikmati tubuh anak kandungnya yang masih remaja.

Kasus PSK satu keluarga itu diketahui dari hasil penelusuran Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Samarinda. Bunga (nama samaran) bersama kakak perempuannya beberapa kali dijual ibunya kepada pria hidung belang.

“Tak sedikit pelanggan ibunya yang ingin merasakan “pelayanan” korban (Bunga, Red). Bahkan korban pernah diobral Rp 300 ribu saat melayani tamu keduanya, sejak dijual ibunya,” ujar Ketua Harian KPAI, Samarinda Aji Suwignyo.

Dikatakan Aji, Bunga dan kakak perempuannya diminta ibunya melacurkan diri dengan alasan mencari biaya hidup. Saat ini kakak Bunga yang namanya juga dirahasiakan, tengah berbadan dua. Diduga saudara Bunga tersebut hamil tanpa ikatan jelas dengan pemuda, yang diakui pacarnya.

“Saat ini kakak kandungnya itu tinggal bersama pacarnya, tapi dengan hubungan yang tidak jelas,” ucap Aji, seperti dilansir Samarinda Pos, Sabtu (23/1/2016). [NEXT-FAJAR]

Meski tahu perbuatan menjual anak dilakukan juga kekakak kandung Bunga, namun Aji menyatakan dalam kasus ini pihaknya fokus pada penanganan kasus Bunga.

“Kalau pun nanti polisi melakukan pengembangkan ke kakak korban atau korban-korban lainnya, itu sudah menjadi bagian dari hasil pengembangan penyelidikan,” ujar Aji.

Menjadi seorang PSK sebenarnya bukan kehendak Bunga, dia jadi penjaja sekss karena kemauan ibu kandungnya. Sejak setahun belakangan Bunga dipaksa ibunya jadi pemuas nafsu pria hidung belang.(oke/rm-3/rin/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top