Baru Tiga Eks Gafatar Kudus Dipulangkan, 46 Lain Masih Direhabilitasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Baru Tiga Eks Gafatar Kudus Dipulangkan, 46 Lain Masih Direhabilitasi

KUDUS – Eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang dipulangkan ke Kudus baru tiga orang. Sementara 46 lainnya masih direhabilitasi di Donohudan yang diperkirakan hingga tiga hari kedepan.

Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kudus, Jati Solehah mengatakan ketiga eks Gafatar tersebut merupakan janda dan dua anaknya yang sudah dipulangkan ke kampung halamannya yang ada di wilayah Gebog, Kudus.
“Ketiganya memang diminta pulang oleh rombongan. Sementara lainnya, hingga saat ini masih di Tanjungmas. Dan besok pagi ada penjemputan oleh gubernur terus dibawa ke Solo. Setelah dikarantina untuk rehabilitasi nah baru dipulangkan,” katanya, Minggu (24/1).
Ia menjelaskan penjemputan akan dilakukan setelah proses rehabilitasi selesai dilakukan. Rehabilitasi diperlukan mengingat terdapat anak-anak yang memerlukan penanganan selama dikarantina sehingga bisa normal semua.
“Rehabilitasinya dilakukan di Donohudan selama sekitar tiga hari. Harapnnya setelah mendapatkan penanganan di sana kondisi anak-anak bisa kembali normal semua. Sehingga setibanya di Kudus anak-anak ini bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” jelasnya. (nr)

loading...
Click to comment
To Top