Ini Tiga Posisi Terbaik Untuk Memuaskan Pasangan Anda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ini Tiga Posisi Terbaik Untuk Memuaskan Pasangan Anda

FAJAR.CO.ID,  MELAKUKAN  hubungan intim tak melulu tentang rutinitas dan kebutuhan, tapi hubungan intim, harus bisa saling memuaskan.

Bagi Anda para pria yang sudah memiliki pasangan, ada beberapa literatur yang menulis tentang panduan berhubungan intim. Tapi, dari sekian banyak literatur itu, ada tiga posisi hubungan intim yang membuat wanita puas maksimal, seperti ditulis situs thestallionstyle.

1. Doggy Style

Tidak terlalu ekstrim dan tidak asing. Doggy Style adalah salah satu gaya berhubungan intim, atau bercinta yang memberikan kenikmatan luar biasa. Jangan salah, dari survey, para pria ternyata juga kerap membayangkan posisi ini saat masturbasi.

Kenikmatan gaya ini menjadi maksimal karena pria dalam posisi ini bisa melakukan penetrasi Mr P yang dalam. Sang wanita pun bisa merasakan penetrasi maksimal dari pasangannya.

Ini karena pria melakukan tekanan dari sudut yang berbeda namun tepat mengarah ke G-Spot. Tidak perlu gerakan yang cepat, gaya ini sudah bisa memberikan kenikmatan luar biasa kepada pasangan Anda.

2. Posisi Cangkok

Mengangkat kaki sang wanita dan menempatkan kedua kakinya di bahu Anda, akan memberikan sensasi tersendiri. Dengan sedikit mengangkat posisi badannya, sang pria dapat melakukan penetrasi yang dalam.

Ini menjaid nikmat dna menantang karena sang pria harus mengeluarkan tenaga ekstra. Kekuatan dan maskulinitas Anda, akan bisa dirasakan maksimal oleh pasangan Anda dan ini membuat pasangan menjadi semakin bersemangat.

3.  Perempuan di Atas

Wanita semakin puas karena bebas berekspresi dalam posisi ini. Hubungan bisa dilakukan dengan jongkok, kaki terlipat, menghadap ke depan atau pun membelakangi pria.

Wanita juga terpuaskan karena kendali seluruhnya ada di dirinya. Kedalaman penetrasi dan kecepatan adalah mutlak berdasarkan keputusan sang wanita. Itulah kenapa, pada posisi bercinta ini sang wanita diharuskan memiliki stamina yang lebih di atas rata-rata untuk bisa bertahan setidaknya 5-10 menit. (dkk/jpnn)

Click to comment
To Top