Miris Dengarnya.. Ibu Kandung Tega Jual Keperawanan Anak Seharga Rp700ribu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Miris Dengarnya.. Ibu Kandung Tega Jual Keperawanan Anak Seharga Rp700ribu

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – Seorang ibu di Samarinda Kalimantan Timur tega menjual keperawanan anak kandungnya, sebut saja Bunga hanya Rp 700. Hal itu sesuai dengan hasil penelusuran Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Samarinda.

“Bunga diminta ibunya melacurkan diri dengan alasan mencari biaya hidup,” ujar Ketua Harian KPAI, Samarinda Aji Suwignyo, seperti dilansir Samarinda Pos, Sabtu (23/1/2016).

Bermodal usianya yang masih belia, Bunga pernah dipaksa melayani sampai 20 pria dalam satu malam dan mendapatkan uang Rp 5 juta. Harga tubuh Bunga diobral murah mulai Rp 300 ribu sekali service.

Untuk memperoleh layanan Bunga, ibu kandungnya yang namanya dirahasiakan itu mempersilahkan tamunya “menikmati” kemolekan tubuh gadis remaja yang hanya pernah mengenyam pendidikan hingga SD itu di kos yang mereka tempati, di kawasan Sentosa, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Samarinda.

Bunga juga kerap mangkal di Kompleks Citra Niaga. Tiap malam Bunga diharuskan pulang membawa uang, dari hasilnya menjajakan diri. Jika pulang tak membawa uang, Bunga harus siap-siap menerima hukuman. (oke/rm-3/rin/pojoksatu)


loading...
Click to comment
To Top