Para PNS Merapat ke Bupati Terpilih, Ada Apa Gerangan? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Para PNS Merapat ke Bupati Terpilih, Ada Apa Gerangan?

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Setelah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Sukri Sappewali dan Tomy Satria Yulianto ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bulukumba sebagai pemenang. Banyak pegawai negeri sipil yang langsung datang ke kediaman Andi Sukri Sappewali di Saorajae Ponre, Kelurahan Matekko, Kecamatan Gantarang sampai saat ini.

Nampak, ada yang datang sendiri tapi banyak pula pejabat memilih datang rombongan dari instansi setempat. Bukan karena ada motif tertentu, mereka mengklaim sebatas ingin mengucapkan selamat. Baginya, siapapun yang menang, harus didukung.

Syarif, Salah seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang enggan menyebutkan dari instansi mana mengungkapkan dirinya datang untuk menyampaikan selamat. Bukan terkait dengan wacana yang beredar saat ini mengenai akan mendapatkan jabatan yang strtaegis. “Tapi hal itu lebih karena hubungan secara pribadi antara keluarganya dengan Bupati terpilih selama ini,” katanya, Minggu 24 Januari.

Untuk diketahui, pasca penetapan pasangan yang bertagline “ST15” itu sebagai pemenang. Wacana di masyarakat mengenai reposisi jabatan mencuak. Bahkan kebanyakan juga PNS juga khawatir terjadinya mutasi di lingkup pemkab. (Mustaqim Musma/fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top