Bupati Luwu Utara Terima Masamba FC – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bupati Luwu Utara Terima Masamba FC

FAJAR.CO.ID,  MASAMBA,  – Bupati Luwu Utara, Ilham A Gazaling, didampingi Ketua DPRD Luwu Utara, H Mahfud Yunus, menerima tim sepak bola Masamba FC di rumah jabatan Bupati Luwu Utara, Minggu (24/1).

Di mana tim kesebelasan ini diperkuat oleh 5 pemain asing dan 3 pemain yang bermain nasional lainnya, yang nantinya akan mengikuti turnamen sepak bola Amsal Sampe Tondok, di Palopo.

Bupati Luwu Utara, Ilham Andi Gazaling, mengatakan bahwa apa yang dilakukan malam ini memberikan energi positif kepada kita semua dalam membina olahraga di Luwu Utara.

“Ucapan terimakasih kepada Basta  Setiawan sebagai sponsor utama dari tim keseblasan Masamba FC, yang bantinya akan bertanding mengikuti piala Amsal Sampe Tondok, semoga bisa jadi membawa juara,” ucapnya.

Selain itu kata Bupati Lutra, “Atas nama pemerintah dan masyarakat Luwu Utara kami ucapkan terimakasih. Semoga apa yang kita persembahkan bisa menjadi motivasi buat kita sekaligus menjadi tontonan menarik,” ujarnya.

Sementara manager tim Kesebelasan Masamba FC, Sultan, menyampaikan bahwa total pemain yang didatangkan dari luar Luwu Utara sebanyak 8 orang. “Walaupun baru latihan bersama tapi kita meyakini bisa membawa juara,” pungkasnya. (R Mutahhari/Rakyatsulsel.com)

 

loading...
Click to comment
To Top