Cewek Cantik Warga Maros Menghilang, Diduga Gabung Gafatar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Cewek Cantik Warga Maros Menghilang, Diduga Gabung Gafatar

FAJAR.CO.ID,  MAROS — Kiprah Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) di Maros diduga tidak hanya melibatkan dua keluarga yang dipulangkan Sabtu lalu. Masih ada warga Maros yang hilang, yakni Nurfadilah Ilmi (20). Dia diduga turut bergabung dengan Gafatar setelah kabur dari rumahnya, November lalu.

Kecurigaan tersebut beralasan. Pasalnya waktu kaburnya perempuan berjilbab besar itu hampir bersamaan dengan menghilangnya keluarga Budi Dwi Saputro, November tahun lalu. Nurfadilah dan mantan bendahara Gafatar Maros, Taufik Asiz juga tinggal di perumahan yang sama yakni di Jalan Angsana, Perumahan Panrita Bola, Maros.

Selain itu, sama seperti anggota Gafatar lain, putri pasangan Djufri dan Nirwanti itu pergi tanpa tanda-tanda sebelumnya dan tidak meninggalkan pesan sama sekali. Kepergian anak mereka awalnya tidak diberitahukan ke siapa-siapa.

“Tetapi sejak hebohnya berita Gafatar, kami baru berfikir jangan-jangan dia gabung dengan Gafatar, apalagi akhir-akhir ini pemberitaan orang hilang mengarah kesana,” beber Ibu Nurfadilah, Nirwanti, Senin 25 Januari.‎ (M Haris Syah/fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top