Idham Gaffar: Partai Idaman Sulsel, Tidak Akan Jual Kursi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Idham Gaffar: Partai Idaman Sulsel, Tidak Akan Jual Kursi

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR,  – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Idaman Sulsel menggelar silaturahmi dan Rapat Pengurus di hotel Alden jalan Lasinrang, Minggu (24/1).

Ketua DPW Partai Idaman Sulsel, Idham J. Gaffar mengatakan, pembentukan Dewan Pimpinan Cabang di Sulsel sudah mencapai 12 kabupaten/kota. Menurutnya, waktu yang diberikan DPP untuk merampungkan pembentukan DPC di Sulsel adalah bulan Januari. Tapi karena berbagai faktor sehingga belum sepenuhnya terbentuk secara keseluruhan.

“Mestinya pembentukan DPC dirampungkan pada bulan Januari namun sudah dilakukan komunikasi ke DPP untuk diberikan waktu hingga Februari nanti” ujarnya.

Ia menambahkan para pengurus Partai Idaman di Sulsel terdiri dari berbagai kalangan diantaranya Ulama, Akademisi, Politisi, divisioner Panwas dan KPU, dan kalangan pemuda. “Kita rekrut pengurus dari semua lapisan masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Partai Idaman berkomitmen untuk tidak akan jual kursi pada calon legislator (Caleg). Takutnya ketika kursi dijual pada Caleg tersebut terpilih maka Caleg tersebut akan berusaha mengembalikan dana yang telah digunakannya.

“Kita tidak akan melakukan permainan seperti itu (jual beli kursi, red). Takutnya ketika nanti hal tersebut dilakukan maka akan memicu hal-hal yang tidak diinginkan seperti kebanyakan kasus yang ditangani KPK saat ini,” jelas Idham. (Rakyatsulsel.com)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top