Karena Memberitakannya, Napi Ini Mengancam Bunuh Wartawan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Karena Memberitakannya, Napi Ini Mengancam Bunuh Wartawan

FAJAR.CO.ID,  PAREPARE,  – Seorang narapidana (Napi) yang sedang mendekam di penjara lapas kelas II Kota Parepare, Galung Maloang Kecamatan Bacukiki Kota Parepare dilaporkan wartawan ke kantor Polres Parepare. Laporan tersebut dilakukan atas ancaman kepada sejumlah wartawan di Kota Parepare terhadap Johan, Narapidana (Napi) narkoba yang kini mendekam di tahanan Lapas Kelas II Parepare.

Dalam seorang wartawati yang mendpatkan ancaman dibunuh dari Johan, Darwaty mengatakan, dalam telepon tersebut Johan mengancam akan membunuh wartawan yang telah memberitakannya dalam menjalankan aksi bandar narkoba yang dimilikinya meskipun ia berada dalam tahanan.
“Ia mengancam akan membunuh kami karena telah memberitakannya bahkan, meski dia berada dalam tahanan namun akan menyuruh orang lain untuk membunuh kami,” kata Dar, Sabtu (23/01) pekan lalu.

Dalam laporannya, Dar juga mengatakan pengancaman tersebut dilakukan dilakukan Johan melalui telepon pada tanggal 21 Januari belum lama ini.

Kepala Polres Parepare, AKBP Alan Gerrit Abast mengatakan akan segera mengusut kasus ini dan melakukan pendalaman. Alan juga mengaku heran seorang napi yang mendekam di dalam tahanan namun masih leluasa memegang handphone. “Kenapa bisa napi leluasa menelpon dan mengancam wartawan di dalam tahanan, bagaimana pengawasan di lapas? Kami akan dalami kasus ini dan mengonfirmasi kejadian ini kepada kepala lapas,” pungkasnya. (Rakyatsulsel.com)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top