Menteri Yuddy Disebut Coreng Nama Baik Cirebon – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Menteri Yuddy Disebut Coreng Nama Baik Cirebon

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–‎Rencana aksi unjuk rasa massa honorer kategori dua (K2) pada 10 Februari mendapat dukungan dari daerah. Kali ini dukungan terhadap aksi yang mereka sebut Jihad Akbar itu datang dari pimpinan honorer K2 Cirebon.

“Tidak ada jalan lain selain satukan visi, satukan hati untuk jihad 10 Februari,” tegas Koordinator Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Cirebon Wardi‎ kepada JPNN, Senin (25/1).

Dia juga menyayangkan sikap MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi yang mengingkari janji-janjinya.‎ Sebagai sesama warga Cirebon, Wardi mengatakan, Menteri Yuddy sudah mencoreng nama baik warga Cirebon yang dikenal sangat memegang janji.

“Saya tidak habis pikir kenapa Menteri Yuddy bisa berubah. Kalau menterinya tidak bisa dipegang lagi, harapan kini kami gantungkan kepada Presiden Jokowi,” ujarnya.

Saat ini, menurut Wardi, pihaknya sudah merapatkan barisan dan tinggal tunggu komando untuk aksi akbar 10 Februari dengan tuntutan minta Presiden mengeluarkan diskresi pengangkatan K2 menjadi CPNS. (esy/jpnn)

Click to comment
To Top