Resmi! Golkar Dukung ke Pemerintah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Resmi! Golkar Dukung ke Pemerintah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Panitia Penyelenggara Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar (Rapimnas) Partai Golkar, Yorrys Raweai membacakan putusan Rapimnas Golkar dan memastikan mendukung Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Keputusan tersebut menurut Yorrys, didukung oleh 34 DPD tingkat I Partai Golkar dan disetujui oleh Ketua Umum Aburizal Bakrie dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham.

“Sesuai dengan panggilan doktrin, senantiasa berkarya atas pembangunan dan atas berkat Allah SWT, Partai Golkar mendeklarasikan diri mendukung pemerintah dan bersama Jokowi-JK untuk melaksanakan pembagunan di segala bidang,” kata Yorrys, membaca putusan Rapimnas di Jakarta Senin (25/1).

Setelah putusan Rapimnas dibacakan, dokumen tersebut diserahkan kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly, Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan, dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

Setelah dokumen sampai ditangan tiga menteri, ratusan kader Partai Golkar yang hadir di ruang rapat, riuh-rendah menyatakan gembira dengan teriakan suka cita. “Hore, horeee. Hidup Golkar,” teriak kader.(fas/jpnn)

 

 

loading...
Click to comment
To Top