Sebelum Menghilang, Nurfadilah Terlihat Aneh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sebelum Menghilang, Nurfadilah Terlihat Aneh

FAJAR.CO.ID, MAROS — Warga Maros yang hilang, Nurfadilah (20) hingga kini masih terus dicari oleh keluarganya. Nurfadilah meninggalkan rumah tanggal 29 November, sekira pukul 08.00 wita. Dia mengenakan baju berwarna merah-merah muda, jilbab besar warna hijau dan tas motif kotak.

Awalnya, dia meminta izin untuk keluar ke sebuah acara, meski sempat tidak diizinkan orangtuanya, dia tetap berangkat. “Katanya mau pergi ke acara teman, tapi kami larang karena prilakunya saat itu aneh tidak seperti biasa,” ujar ibu Nurfadilah, Nirwanti, Senin 25 Januari.

Sebelum pergi, 30 Oktober lalu, alumni SMKN 1 Maros itu diketahui juga mentrasfer uang sebanyak Rp1.2 juta kepada seorang bernama Haifah Saleh di nomor rekening 0224-01-007020-53-4. Orangtua Nurfadilah tidak mengetahui untuk apa transfer uang itu, pun orang bernama Haifah itu juga tidak dikenal, membuat kasus hilangnya Nurfadilah semakin aneh.

Polres Maros sendiri belum menerima laporan resmi terkait hilangnya Nurfadilah. Namun aparat menghimbau keluarga segera melapor, sembari polisi berkoordinasi mencari apakah nama Nurfadilah ada di daftar anggota Gafatar di Kalimantan Barat. (M Haris Syah/fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top