Setelah Lama Menanti, Akhirnya PAW Esra Lamban Dilantik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Setelah Lama Menanti, Akhirnya PAW Esra Lamban Dilantik

FAJAR.CO.ID,  LUWU TIMUR,  – Setelah menunggu selama beberapa waktu, bahkan sempat merasa tidak ada kejelasan status, akhirnya, pada hari Ini, Senin (25/1) Pieter Ka’pe Parrangan, dilantik sebagai anggota DPRD Lutim Pengganti Antara Waktu (PAW) Esra Lambang, dalam sidang paripurna, di gedung DPRD Luwu Timur.

Sekretaris umum partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDI-P) Luwu Timur itu, resmi menyandang status sebagai legislator menggantikan posisi Esra lambang yang diberhentikan karena mencalonkan diri sebagai wakil bupati dalam pilkada 9 Desember lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pieter sebagai anggota DPRD periode 2014-2019 dipimpin Ketua DPRD Lutim, Amran Syam. Pengankatan Pieter sebagai legislator pengganti, tertuang dalam surat keputusan Gubernur nomor 263/XII/2015.

Pieter mengatakan dirinya siap bekerja untuk masyarakat Lutim. “Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Lutim dalam membangun daerah ini,” janji Pieter Ka’pe Parrangan usai dilantik.

Dia mengatakan, dirinya akan menjalankan semua aspirasi masyarakat sesuai dengan program Pemerintah. “Amanah ini akan saya jalankan dengan cara bersinegri dalam amanah program dan cita-cita presiden Joko Widodo,” katanya. (Dedi/Rakyatsulsel.com)

 

loading...
Click to comment
To Top