Wanita Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Wanita Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang

PATI – Terpaan angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, mengakibatkan sejumlah pohon yang berada di Jalan Tambakromo-Kayen, Desa Mojomulyo, tumbang, Senin siang (25/1). Akibatnya, seorang warga pengendara sepeda motor yang sedang melintas, tertimpa pohon yang tumbang tersebut.

Beruntung kejadian tersebut tidak sampai merenggut korban jiwa. Namun pengendara yang tertimpa pohon yang diketahui bernama Evita Nurvitria (30) warga Desa Tambahmulyo, Kecamatan Jaken hanya mengalami luka memar di pinggang dan paha kiri.
Menurut Kapolsek Tambakromo AKP Wasito, kejadian angin kencang itu terjadi pada Senin siang sekitar pukul 11:35 WIB. Dari keterangan sejumlah saksi mata mengatakan saat kejadian tidak sedang turun hujan.
“Siang tadi tiba-tiba angin bertiup sangat kencang dan mengakibatkan 2 pohon jati dan 1 pohon kudo yang berada dipinggir jalan tumbang dan menimpa seorang warga yang kebetulan melintas,” jelas AKP Wasito.
Setelah medapatkan laporan warga, anggota Polsek Tambakromo bergegas datanga ke lokasi dan langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Kayen untuk mendapatkan perawatan medis
“Korbanya hanya memgalami luka-luka ringan dan lecet saja. Namum SPM Vario yang dikendarai korban memgalami kerusakan yang cukup parah, pecah dek bagian depan hingga ringsek karena tertimpa batang pohon,” imbuh Wasito
Atas kejadian tersebut Kapolsek Tambakromo menghimnau kepada warga agar berhati-berhati saat terjadi cuaca ekstrim sperti hujan deras atau angin kencang.
“Jika sedang terjadi cuaca ekstrim bagi pengendara terutama sepeda motor agar baiknya berteduh dulu sampai kondisi cuaca kembali normal untuk menghindari hal-hal yang tidak diingikan,” imbaunya. (ed)

To Top