Aktif Mendonor Darah, Warga Palopo Ini Dapat Hadiah Umrah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Aktif Mendonor Darah, Warga Palopo Ini Dapat Hadiah Umrah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–‎Warga Palopo atas nama Djabbar Nur terbilang pria yang unik. Dia sangat loyal dalam membantu sesama melalui darahnya. Ya, secara rutin dia mendonorkan darahnya di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI).

Atas baktinya terhadap kemanusiaan, ‎Djabbar mendapatkan apresiasi dari Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo. Tak banyak orang yang bisa seperti Djabbar yang rela mendonorkan darahnya hingga 116 kali. Namun, Djabbar membuktikan bahwa itu bisa dilakukan sepanjang ada kemauan untuk berbagi.

“(Djabbar Nur) diberikan hadiah berangkat umroh dari Ketua PMI Sulsel H Ichsan Yasin Limpo‎,” ujar staf humas PMI Sulsel, Andi Tenri Tahri, Selasa, 26 Januari 2016. Pemberian hadiah tersebut bersamaan dengan acara silaturahmi relawan PMI se-Luwu Raya dihadiri Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, di Merdeka Convention Hall Palopo, Jumat, 22 Januari 2016 lalu.

Mereka yang hadir saat itu di antaranya Ketua PMI Luwu Timur Thoriq Husler, Ketua PMI Luwu Utara Indah Putri Indriani, Ketua PMI Luwu Hj Andi Tenri Muzakkar, dan Ketua PMI Palopo Haidir Basir. Kegiatan difasilitasi oleh Wali Kota Palopo Judas Amir. Rombongan PMI Sulsel disambut ribuan relawan PMI se-Luwu Raya‎. (zuk/aci/fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top