Duh.. Mahasiswa dan Warga Jalikko Protes Proyek Propinsi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Duh.. Mahasiswa dan Warga Jalikko Protes Proyek Propinsi

FAJAR.CO.ID,  ENREKANG,  – Mahasiswa dan Warga Jalikko yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Pemerhati Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Enrekang (AMMPPI) mengelar aksi protes di Depan Kantor DPRD Enrekang, Senin (25/1), terkait pembangunan jalur baru yang menghubungkan kabupaten Enrekang dengan kabupaten Pinrang, poros Malawwe-Surakan. Menurut para mahasiswa pembangunan jalan beton senilai Rp 10 milyar tersebut tidak sesuai dengan bestek.

“Kami menduga volume dan kualitas beton menyalahi bestek,” ujar koordinator demo, Zainal Castro, saat memimpin puluhan mahasiswa dan warga Jalikko berdemonstrasi sembari membawa poster-poster bernada protes.

Dalam selebaran yang mereka bagikan ke kalangan wartawan dan warga yang melintas AMMPPI juga mendesak Pihak Bina Marga Propinsi Sulsel agar mencopot Nur Hasan selaku PPTK dari jabatannya karena dinilai tidak becus dan tidak profesional melaksanakan tanggungjawabnya. Tuntutan lainnya mendesak koordinator PU Bina Marga Enrekang sebagai pengawas teknis lapangan untuk transparan sesuai Undang-undang No. 14 tahun 2008. (Rakyatsulsel.com)

 

To Top