Korban Sempat Teriak ‘Allahu Akbar’…Lalu Meninggal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Korban Sempat Teriak ‘Allahu Akbar’…Lalu Meninggal

FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR–Pohon tumbang di depan Sekretariat HMI Cabang Makassar Jalan Bontolempangan ternyata menelan korban jiwa. Penumpang naas tersebut diketahui bernama ST Aminah, umur 59 tahun dan seorang ibu rumah, namun alamat korban belum diketahui.

ST Aminah aminah meninggal ditempat saat tertimpa pohon. Saksi mata di lokasi menyebutkan, ia sempat berteriak Allah Akbar….berkali-kali dan minta tolong saat terjepit reruntuhan pohon besar tersebut. “Namun karena pohonnya terlalu besar akhirnya kami warga di sekitar lokasi tak bisa menolong,” terang Mahmud. Ia pun meregang nyama di dalam kabin mobil angkot yang ditumpanginya.

Jenazah korban Aminah telah dilarikan ke RS Polri Bhayangkara Jalan Mappaoddang Makassar untuk diidentifikasi oleh pihak kepolisian.

Sedangkan satu korban lagi, yakni sang supir angkot dengan nomor pelat DD 1620 W atas nama Adi, umur 56 thn masih sempat diselamatkan. Badannya penuh luka karena terjepit pohon. Ia dilarikan ke RSUD Haji Makassar untuk mendapatkan pertolongan medis. Bapak paruh itu diketahui beralamat di Jalan Komplreks Mallengkeri Makassar.

Untuk sementara aparat dari Dinas Kebersihan dan Pertanaman Kota Makassar melakukan pembersihan bongkahan pohon yang tumbang tersebut di lokasi. Butuh waktu sekitar dua jam lamanya bangkai pohon tua yang telah menelan korban jiwa tersebut dibersihkan lalu kendaraan kembali normal melintasi ruas Jl Bontolempangan. (ucu/aci/fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top