Maunya Ajak Bercinta Istri Tetangga. Eh, Malah Dapat Minyak Panas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Maunya Ajak Bercinta Istri Tetangga. Eh, Malah Dapat Minyak Panas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Apes benar pria bernama Sunardi (52) ini. Dia dianiaya tetangganya Agus Priyatno (29) dan Nurman (20) dengan cara menyiram minyak panas. Kejadian tersebut terjadi, Senin (25/1) di daerah Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kejadian itu berawal saat Sunardi mengajak Asmirah (28), istri dari Agus Priyatno, untuk bersetubuh dengan kata-kata jorok. Agus lantas kesal dan kemudian menunggu Sunardi lewat di kediamannya yang bertepatan sebelah rumah.

“Melihat korban yang lewat, pelaku pun buru-buru masuk kedapur, melihat istrinya yang sedang ingin masak‎ ikan langsung mengambil wajan yang berisikan minyak panas” tutur Kapolsek Johar Baru Kompol Wiyono, Senin (25/1).

Lanjut Wiyono, Agus lantas menyiram minyak panas tersebut mengarah pada Sunardi. Sehingga Sunardi mengalami luka bakar di bagian punggung.

Tak berhenti di situ, ternyata keponakan Agus, Nurman ambil bagian dengan melayangkan sejumlah tendangan kepada pria paruh baya itu.

“Setelah Korban yang mendapatkan perawatan ‎dari RSCM dia pun melaporkan kejadian itu ke kami dan kami langsung menangkap keduanya di rumah pelaku” paparnya.

Pelaku akan dijerat dengan pasal 170 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. “Kami juga membawa barang bukti berupa wajan yang digunakan pelaku untuk menyiram korban” pungkasnya.(Mg4/jpnn)

 

 

To Top