Pelatih Persib Tergoda dengan Bek Mitra Kukar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Pelatih Persib Tergoda dengan Bek Mitra Kukar

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Juru taktik anyar Persib Bandung Dejan Antonic mengungkap ketertarikannya kepada sejumlah pemain yang berlaga di partai final Piala Jendral Sudirman (PJS) antara Mitra Kukar vs Semen Padang, Minggu (24/1) malam.

“Ada beberapa pemain yang membuat saya tertarik. Stoper Mitra Kukar bagus dan dari Semen Padang juga bagus,” ungkap Dejan, seperti dikutip Radar Bandung, Selasa (26/1).

Salah satunya, Dejan mengungkapkan seputar ketertarikannya terhadap bek Mitra Kukar, Rudolf Yanto Basna yang juga menjadi pemain terbaik di turnamen PJS. Dejan menyukainya karena dianggap punya ketenangan dan kapasitasnya yang bisa melakukan banyak antisipasi serangan lawan.

Meskipun begitu, Dejan mengungkapkan, soal keputusan bergabung tidaknya pemain dengan Persib bukanlah menjadi kewenangannya. Melainkan keputusan pemain dan juga tim sebelumnya. “Tentu saya ada ketertarikan kepada pemain, tapi tanya dulu mau pindah ke Persib atau timnya mau lepas atau tidak. Kalau dua sisi setuju saya senang,” katanya.

Namun, terlepas dari ketertarikannya terhadap Rudolf Yanto Basna dan pemain lain yang berlaga di final PJS, pelatih asal Serbia tersebut menyebutkan akan ada pemain anyar yang segera merapat bersama Atep Cs.

“Sebentar lagi ada pemain asing dan dua pemain lokal dari ISL musim lalu,” pungkasnya. (pra/adk/jpnn)

Click to comment
To Top