Setelah Keluarga, Kini Kakak Ipar Balik Benci Regina – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Setelah Keluarga, Kini Kakak Ipar Balik Benci Regina

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Krisna Murti merasa aneh melihat tingkah kakak kandungnya, Dewi Purwasih belakangan ini. Pasalnya, Dewi yang sempat memberikan dukungan kepada dirinya atas pernikahan sirinya dengan Regina kini justru malah menyerang balik.

Dewi kini lebih memilih untuk berpihak kepada istri pertama Krisna, yakni Dewi Hanuri. Dewi bahkan berkali-kali menjelekkan dan menuding Regina sebagai wanita pengeruk harta adiknya. Padahal, kata Krisna, kakaknya itu tidak pernah dekat dengan Dewi.

“Saya tahu banget kakak saya itu seperti apa, saya juga tahu kakak sama mantan istri saya (Dewi Hanuri-red) itu kan gak pernah nyambung,” ungkap Krisna di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (25/1) petang.

Karena itu, bapak tiga anak ini merasa heran melihat kakaknya dekat dengan Dewi. Mantan suami siri Regina, Farhat Abbas disebut-sebut sebagai dalang di balik semuanya.

Farhat diduga yang mengajak Dewi untuk menyerang Regina. “Makanya saya heran kok begini, skenarionya sudah kebaca sama saya,” cibir Krisna. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top