Walkot, Legislator, Netizen Sampaikan Duka Korban Pohon Maut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Walkot, Legislator, Netizen Sampaikan Duka Korban Pohon Maut

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Dany Pomanto menyatakan ucapan duka melalui pesan WhatsApp miliknya ke beberapa wartawan yang mengabarkan jika pohon tumbang di Jl Bontolempangan itu ternyata menelan korban satu warga yakni, ST Aminah (umur 59 tahun).

Danny–sapaang akrab Ramdhan Pomanto–sedang berada di sebuah acara pemerinatah kota di Jl Langgau Makassar saat mengetahui kejadian tersebut. “Kita sampai duka mendalam atas korban yang meninggal. Pemerintah kota melalui aparatnya bergerak cepat ke lokasi begitu mengetahui ada kabar pohon tumbang dan nanti disana ternyata ketahuan ada korban,” kata Danny.

Legislator DPRD Maros Akbar Endra juga menyampaikan duka atas meninggalnya ibu ST Aminah yang menjadi korban pohon tumbang. Akbar melalui grup WhatsApp menyatakan, “Turut berduka cita terhadap bencana pohon tumbang di Botlem. Semoga korban yang tertimpuk dan meninggal di terima di sisi Allah dan keluarganya diberi kekuatan dan ketabahan. Alfatiha”.

Dari media sosial, ratusan netizen juga menyampaikan kabar duka. “Hati-hati musim hujan dan angin kencang. Kami turut prihatikan semoga tidak terulang lagi,” kata Buttu melalui akun media sosialnya. (fadly/aci)

Click to comment
To Top