Wanita Ini Dua Kali Ditangkap Masih dengan Profesi PSK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Wanita Ini Dua Kali Ditangkap Masih dengan Profesi PSK

FAJAR.CO.ID, CIREBON – Dengan alasan harus menghidupi kedua anaknya, Ad (41) kembali turun ke jalan. Sayang, wanita ini membanting tulangnya sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Ad beroperasi di kawasan jalur Pantura, Jl Raya Kalijaga, Kota Cirebon. Dia terjaring razia gabungan dari Satpol PP, Polres Kota Cirebon dan Kodim 0614/Kota Cirebon, dalam upaya pemberantasan penyakit masyarakat.

Ad ditangkap petugas, sekitar pukul 14.00 WIB Senin (25/1), ketika sedang menunggu pria hidung belang di warung remang-remang Jl Kalijaga. Ironisnya, Ad, belum genap sebulan keluar dari panti rehabilitasi Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat di Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Bukan hanya Ad, di sekitar lokasi itu pun petugas mengamankan seorang pria hidung belang sedang menikmati layanan pijat plus-plus oleh seorang PSK yang berhasil kabur ketika tahu kedatangan petugas. Ad dan pria tersebut lalu diangkut ke dalam mobil patroli dan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Cirebon untuk menjalani pemeriksaan.

Kepada penyidik Satpol PP Kota Cirebon, Ad mengaku kembali menjadi PSK dengan alasan tuntutan ekonomi untuk menghidupi kedua anaknya. Janda ini mengaku terpaksa harus terjun lagi sebagai PSK. Bahkan, modal yang diberikan oleh pemerintah melalui program rehabilitasi terpaksa dipergunakannya untuk kebutuhan sehari-hari.

“Saya tidak ada yang menafkahi, terpaksa terjun lagi setelah modal yang diberikan setelah ikut rehabilitasi habis,” ujar Ad, seperti dikutip dari Radar Cirebon, Selasa (26/1).

Sementara itu, Kabid Gakda dan PPNS Satpol PP Kota Cirebon Buntoro Tirto kepada Radar Cirebon mengatakan, kedua orang yang diamankan tersebut masih dilakukan pemeriksaan untuk menentukan langkah selanjutnya.

“Yang wanita kan pernah kami tangkap, sekarang kena lagi. Tentunya harus ada sanksi lagi yang lebih berat agar jera,” tuturnya. (dri/adk/jpnn)

Click to comment
To Top