Astaga… Ibu Ini Bunuh Bayinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Astaga… Ibu Ini Bunuh Bayinya

FAJAR.CO.ID, POLEWALI – Polres Polman menetapkan RS, 20 tahun sebagai tersangka pembunuhan bayi yang ditemukan warga dalam karung. Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Jeifson Sitorus mengatakan ibu RS sudah resmi ditetapkan menjadi tersangka.

Kedua orangtua RS, dan laki-laki selingkuhannya hanya saksi. “Kita sudah tetapkan sebagai tersangka dan sudah kita tahan, ” ujarnya.

Sebelumnya, kasus ini terungkap saat warga Desa Daala Timur digegerkan penemuan jazad bayi dikuburkan secara tak wajar di tengah kebun. Warga membongkar kuburan itu membungkus bayi ke dalam karung lalu digantung di pohon pukul 19.00 wita, Jumat 22 Januari lalu.

RS tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya hanya karena alasan menutupi aib keluarga. Warga Desa Daala Timur Kecamatan Bulo Polewali Mandar (Polman) itu tidak bisa mengelak ketika ditanya polisi.

Penyelidikan polisi terungkap bayi itu tewas dibunuh di tangan ibu kandungnya, RS sesaat setelah melahirkan Jumat 15 Januari. Persalinan itu dirumah pelaku. Dia dibantu oleh ibunya. Pelaku ini meminta ibunya mengambil air hangat. (ilham wasi/zainuddin saleha/fajaronline)


 

 

loading...
Click to comment
To Top