DPRD Gowa Paripurnakan Calon Bupati Terpilih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

DPRD Gowa Paripurnakan Calon Bupati Terpilih

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa melakukan pengumuman penetapan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Gowa periode 2016-2021.

Pengumuman ini berlangsung pada Rapat Paripurna Istimewa yang diikuti sebanyak 26 orang anggota dewan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab Gowa, Anzar Zainal Bate di Kantor DPRD Kabupaten Gowa, Rabu, 27 Januari 2016.

Dari hasil akhir Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa pada 9 Desember 2015 lalu yang diikuti sebanyak 5 (lima) pasangan calon, maka KPU telah meyampaikan penetapan pasangan terpilih calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa periode 2016-2021 pada 20 Januari 2016 lalu‎.

DPRD Gowa lalu menindaklanjutinya dengan menggelar sidang paripurna penetapan. Turut hadir pada rapat paripurna ini antara lain Penjabat Bupati Gowa, Muh Sidik Salam, jajaran muspida se-Gowa, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa, Muchlis.

Ada juga mantan Wakil Bupati Gowa, Abbas Alauddin, mantan Sekkab Gowa, Baharuddin Mangka, mantan Ketua DPRD Gowa, Anzar Usman, Ketua KPU Gowa, Zainal Ruma, Ketua Panwaslu Gowa, Tasrif serta para pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan para camat lingkup Pemkab Gowa. (ridwan marzuki/FAJARONLINE)


 

 

loading...
Click to comment
To Top