Istri Pergoki Suami Selingkuh di Rumah Kos – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Istri Pergoki Suami Selingkuh di Rumah Kos

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Menjalin jalinan kasih selama 18 tahun tak menjadi jaminan rumah tangga pasangan suami-istri, Hasniah Hakim, warga Jalan Tidung Mariolo dengan suaminya Jamaluddin Daeng Tutu langgeng. Biduk rumah tangga mereka goyah akibat kehadiran orang ketiga.

Hasniah Hakim dianiaya suaminya di rumah kos selingkuhan suaminya, Rabu 27 Januari dinihari tadi Ironisnya penganiayaan berlangsung disaksikan anaknya yang masih duduk dibangku kelas 5 SD.

Usai dianiaya, korban mendatangi kantor Polsekta Panakkukang melaporkan kejadiannya. Di depan petugas, korban menyampaikan keberatan atas tindakan suaminya yang sudah melakukan penganiayaan terhadapnya.

“Saya tidak terima dipukul di hadapan anak saya dan selingkuhannya. Sudah lama saya tau, kalau dia selingkuh sama perempuan yang punya kamar kos di jalan Ance Daeng Ngoyo,” kata korban menjawab petugas.

Aksi kekerasan itu terjadi saat korban mendatangi kamar kos selingkuhan suaminya dan menemukan kedua pasangan tidak sah itu berada dalam kamar tanpa busana. Hal tersebut membuat korban tidak menerima kenyataan, hingga berlanjut dengan adu mulut yang berakhir dengan pemukulan terhadap sang istri. (*/FAJARONLINE)


 

 

Click to comment
To Top