Lubang Maut Intai Pengguna Jalan Trans Sulawesi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Lubang Maut Intai Pengguna Jalan Trans Sulawesi

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Lubang maut di sepanjang jalan Trans Sulawesi di wilayah Kabupaten Pangkep, terus bertambah seiring tingginya intensitas hujan.

Kondisi itu membahayakan pengguna jalan. Bukan hanya berlubang, beberapa ruas jalan juga di Kecamatan Segeri, mulai retak akibat tidak mampu menahan beban kendaraan yang melintas setiap hari.

Kerusakan itu terjadi dalam kurun waktu beberapa pekan terakhir saat curah hujan cukup tinggi. Namun belum ada upaya pemerintah menutupi lubang di jalur menuju kota Parepare tersebut.

Seorang pengguna jalan, Ismail, mengatakan, lubang maut tersebut banyak ditemukan di wilayah Kecamatan Pangkajene, Ma’rang, Segeri hingga Kecamatan Mandalle.

Dia mengaku khawatir jika melintas di Jalan Trans Sulawesi tersebut. Dia mengaku nyaris terperosok di dalam lubang yang tak terlihat itu ketika malam hari sehingga berharap instansi terkait segera memperbaiki sebelum ada korban.

“Apalagi jika hujan deras, lubang tertutup air sehingga cukup menakutkan,” ujarnya.(takdir/zainuddin saleha/FAJARONLINE)


 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top