None Kenalkan Sepatu Made In Luwu Timur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

None Kenalkan Sepatu Made In Luwu Timur

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penjabat Bupati Luwu Timur, Irman Yasin Limpo alias None memperkenalkan sepatu merek Verbeeck di Excelso, Mal Panakkukang, Rabu 27 Januari.

Sepatu itu disebutnya merupakan produk asli dari Luwu Timur. “Sentra produksinya di kawasan Malili. Bahan bakunya lokal. Dan produk sepatu ini kita kembangkan cukup serius. Kita libatkan konsultan desain dan marketing dari luar negeri,” ujar None.

Dalam mendukung industri lokal tersebut, None, sapaan akrab Irman Yasin Limpo akan meminta manajemen PT Vale mewajibkan karyawan menggunakan se‎patu produksi lokal tersebut. “Kita mulai dulu dari PT Vale, perusahaan nikel di Luwu Timur. Sepatu safety mereka kan kebanyakan impor. Kita minta mereka cinta produk lokal dengan memakai sepatu buatan asli Luwu Timur,” katanya.

Selain itu Gubernur dan Wagub Sulsel juga akan coba dirayunya. “Pemimpin Sulsel juga saya akan minta menggunakan sepatu merek Verbeeck itu. Juga saya akan tawarkan ke para bupati terpilih nanti untuk memakai sepatu buatan Luwu Timur tersebut,” tuturnya.(taufik hasyim/zainuddin saleha/FAJARONLINE)


 

 

Click to comment
To Top