Selfie di Tempat Wisata, Tewas Tenggelam, Begini Ceritanya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Selfie di Tempat Wisata, Tewas Tenggelam, Begini Ceritanya

PATI – Nasib nahas dialami Rifan Dwi Fathtony (22), warga RT 4 RW 2 Desa Winong, Kecamatan Pati Kota. Gara-gara berfoto selfie di lokasi wisata air terjun tadah hujan Sanggrahan turut Desa Sukolilo RT 2 RW 9, Kecamatan Sukolilo justru berujung pada kematiannya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu (27/1). Saat itu, sekitar pukul 09.00 WIB korban bersama empat orang temannya berangkat dari Pati menuju ke tempat wisata tersebut.
Sesampainya di lokasi kejadian, korban dan teman-temannya segera berfoto di bawah air terjun. Namun nahas, diduga korban terpeleset dan terjebur. Korban sendiri awalnya sempat memegang tangan Darmawan salah seorang temannya hingga ikut terjebur.
Beruntung Candra salah seorang temannya yang lain dapat segera menolong dengan mengulurkan batang kayu hingga akhirnya Darmawan bisa tertolong. Namun nahas korban Rifan tidak berhasil diselamatkan.
Saat itu, sejumlah rekan korban awalnya juga sempat meminta pertolongan dari warga sekitar hanya saja korban baru bisa diketemukan sekitar pukul 11.00 dalam keadaan sudah meninggal dunia.
Kejadian tersebut juga turut diamini Kapolres Pati, AKBP R Setijo Nugroho melalui Kabag Ops Polres Pati, Kompol Sundoyo. Usai mendapatkan laporan, personil dari Polsek Sukolilo segera diterjunkan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
“Saat itu tim medis dari Rumah Sakit Kayen juga turut melakukan terhadap jenazah korban,” terang Kompol Sundoyo kemarin.
Dari hasil pemeriksaan tersebut, tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal murni lantaran tenggelam. Pasalnya ditubuh korban ditemukan tanda kondisi sudah membiru lantaran kekurangan oksigen.
“Namun hingga kini belum ada upaya mediasi dari pihak keluarga korban dengan pihak pengelola wisata,” pungkasnya. (ed)

loading...
Click to comment
To Top