Aziz Syamsudin Maju Munaslub Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Aziz Syamsudin Maju Munaslub Golkar

FAJAR.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar semakin terbuka untuk kader-kader potensial untuk menjadi ketum Partai Golkar. Tokoh Golkar asal Lampung Aziz Syamsudin disebut-sebut punya kans besar untuk bertarung selain ketua DPD I Partai Golkar Lampung M. Alzier Dianis Thabranie.

Dihubungi Radar Lampung (Group JPNN), Aziz mengatakan dirinya siap maju munaslub. Sejauh ini, semua prosesnya masih berjalan. “Bismilah, saya siap maju munaslub. Sejauh ini masih proses, jadi masih menunggu,” terangnya, Rabu.

Ketua Komisi III DPR RI ini meneruskan, terkait dukungan dari internal Golkar dia belum bisa berkomentar lebih jauh lantaran semua sedang berproses. Dia mengaku masih melihat perkembangan ke depan. “Ini baru selesai Rapimnas, kita lihat dulu perkembangannya ke depan,” tuturnya.

Ditanya kansnya yang kian terbuka setelah menjabat ketua Kosgoro 1957, Aziz menyatakan itu memang bisa menjadi modal. “Ya salah satunya (jadi modal maju munaslub, Red). Tetapi kan ini masih ada proses yang harus dilewati, doakan saja ya,” tegasnya.

Terkait majunya nama lain dari kader Golkar Lampung  lainnya, Alzier, Aziz enggan menanggapi lebih jauh. “Ya, bagus, kan terbuka (kontestasinya, Red),” tuturnya. (gus/ray)

Click to comment
To Top