Dua Begal Ditangkap Bugil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Dua Begal Ditangkap Bugil

FAJAR,CO.ID, MAKASSAR – Kelompok penjahat jalanan (begal) berhasil dibekuk Polrestabes Makassar, Kamis 28 Januari. Saat ditangkap, dua begal tanpa mengenakan busana bersama tiga teman wanitanya dalam satu kamar di rumah kontrakan di Gowa, Kamis 28 Januari dinihari tadi.

Saat polisi melakukan penggerebakan, lima orang di dalam kamar tersebut hanya bisa kaget. Dua begal sedang bugil layaknya akan melakukan pesta seks. Begal yang belakangan dikenal bernama Iqbal Saputra alias Toni dan Triyadi Setiyabudi alias Adi Joker, keduanya warga Jalan Rajawali Makassar.

Kedua penjual ikan itu diketahui juga telah menjadi DPO kasus pembunuhan di Jalan Baji Gau pada November lalu. Dalam beraksi, para begal tersebut kerap menggunakan senjata tajam dan tidak segan melukai korban. Mereka kerap mengonsumsi minuman keras (miras) dan obat daftar G sebelum melakukan aksi kejahatan. Aksi begal mereka lakukan bersama tujuh rekannya yang lain.

Dalam pengembangannya, ada tujuh rekan keduanya masing-masing Muh Rahmat alias Ramma (18), Muh Randi alias Randi (16), Rifki Alfandi alias Iyang (19), Muh Aidil alias Babot (17), Arfandi Basir alias Fandi (20), Nur Ali alias Ali (17), dan Wahyu alias Wahyu (18) telah lebih dulu ditangkap petugas. (*/fajaronline)

loading...
Click to comment
To Top