Duduk Menunggu Pembeli, Suami Ditodong Pistol, Ludes Deh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Duduk Menunggu Pembeli, Suami Ditodong Pistol, Ludes Deh

FAJAR.CO.ID,  INHU – Sunardi (28) bersama istrinya, Erni (25) sedang duduk menunggu pembeli di depan warung miliknya, saat didatangi dua orang pria tak dikenal, Senin (25/1) malam.

Dua orang ini datang menggunakan sepeda motor Kawasaki KLX hijau dan langsung mengancam pakai senpi. Pelaku pertama turun berpura-pura meminta pulsa. Mencoba bersahabat, Sunardi meminta pria tersebut membuka helmnya.

‘’Bukalah dulu helmnya bang,’’ ujar Sunardi warga Jalan Lintas Timur RT2, RW1 Desa Kelesa, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu tersebut.

Permintaan Sunardi dijawab pelaku, ‘’Susah buka helmnya “. Kemudian langsung menodongkan senjata yang diduga senjata api ke kening korban, sambil berkata, ‘’Buka lacimu’’.

Teman pelaku tidak tinggal diam, pria berbadan kurus tinggi itu mengalungkan sangkur ke leher istri korban.

Setelah korban dan istrinya tidak berdaya. Selanjutnya pria bertubuh kurus itu langsung mengambil dompet korban, serta mengambil uang yang berada di dalam laci counter hp korban.

Uang tersebut langsung dimasukkan ke dalam ransel sedangkan pelaku berbadan kurus langsung mengambil 8 unit Hp yang berada di estalase counter.

Kemudian pelaku langsung menuju warung sembako korban. Didalam warung milik korban, kedua pelaku mengambil uang yang berada dalam laci dan beberapa bungkus rokok.

Setelah itu dua orang pelaku ini keluar dari warung sambil merampas hp milik istri korban dan kemudian lari kearah Belilas. Sementara kerugian korban ditaksir kurang lebih Rp12 juta.

Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak menerangkan, anggota masih melakukan pengembangan di lapangan. ‘’Sedang kita kejar pelakunya,’’ ujar Yarmen.(MXK/ray/Jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top