DUKA: Anggota Komisi III Hj Mukhniarti Meninggal Dunia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

DUKA: Anggota Komisi III Hj Mukhniarti Meninggal Dunia

FAJAR.CO.ID,  JAKARTA – Keluarga besar DPR RI berduka. Pagi tadi pukul 08.15 Wib, salah seorang wakil rakyat dari daerah pemilihan Riau I Hj Mukhniarti, berpulang. Politikus Fraksi Partai Demokrat itu wafat karena sakit.

Diketahui, Mukhniarti merupakan Anggota Komisi III DPR pengganti antar waktu (PAW) Sutan Sukarnotomo, yang sebelumnya juga meinggal karena penyakit yang diderita.

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Didik Mukrianto mengatakan sebelum meninggal, Mukhniarti sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto atas komplikasi penyakit yang dialami.

“Sudah beberapa hari dirawat di RSPAD Gatot Subroto,” kata Didik di gedung DPR Jakarta, Kamis (28/1).

Mukhniarti lahir di Padang, 13 September 1960. Dia adalah anggota DPR Daerah Pemilihan Riau I. Setelah disemayamkan di Komplek Parlemen Jakarta, pada Kamis sekitar pukul 11.30 WIB, jenazahnya diberangkatkan ke Pekanbaru, Riau.

Prosesi pemberangkatan jenazah Mukhniarti dipimpin langsung oleh Ketua DPR Ade Komarudin, Wakil Ketua DPR dari Demokrat, Agus Hermanto beserta pengurus fraksi partai Demokrat.

“Saya baru saja menyampaikan duka sedalam-dalamya, DPR atas wafatnya Ibu Hj Mukhniarti. Beliau dulu ini pengganti yang sebelumnya juga wafat. Sekarang beliau di luar dugaan. Kami juga sangat berduka beliau wafat,” kata Ade Komaruddin, usai melepas Mukhniarti. (fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top