Golkar Sinjai-Bulukumba Siap Pasang Badan untuk SYL Pencalonan Ketum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Golkar Sinjai-Bulukumba Siap Pasang Badan untuk SYL Pencalonan Ketum

FAJAR.CO.ID,  SINJAI — Pengurus Partai Golkar Kabupaten Sinjai dan Golkar Kabupaten Bulukumba merespon baik wacana Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang masuk bursa Calon Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Seluruh pengurus partai yang berlambang pohon beringin tersebut menyepakati jika Syahrul Yasin Limpo maju di sebagai calon ketua umum Partai Golkar.

“Kami sepakat jika wacana itu betul akan masuk bursa sebagai calon ketua umum karena mereka sudah layak dan punya pengalaman yang luar biasa,” kata Sekretaris DPD II Partai Golkar Sinjai Andi Kartini, kamis 28 januari.

Diyakini bahwa Syahrul mampu membawa Golkar kearah yang lebih baik jika dia memimpin Golkar se Indonesia. Sebab telah terbukti mampu menyolidkan pengurus DPD II Golkar di Sulsel temasuk Golkar di Sinjai.

Di Sinjai Partai Golkar tidak pernah terpuruk perolehan suaranya di DPRD setempat. Saat ini Golkar Sinjai mampu mendudukkan kadernya di DPRD sebanyak lima orang.

Dan pada periode 2009-2014, Golkar Sinjai juga mendudukkan kadernya di gedung parlemen tersebut sebanyak lima orang. Meski kalah di Pilkada Sinjai tahun 2013 lalu saat mengusung Andi Mahyanto Massarappi-Andi Massalinri Latief.

Hal serupa diungkapkan, Plh Ketua DPD II Golkar Bulukumba Andi Hamzah Pangki. Menurutnya, rekam jejak Syahrul atau yang sering dikenal dengan Komandan itu sudah sangat mempuni. “Sudah saatnya seperti itu. Pak Syahrul sudah sangat layak memimpin partai golkar,”jelasnya. (Mustaqim/fajaronline.com)

loading...
Click to comment
To Top